Realme narzo 20 Pro

Posted on

Realme narzo 20 Pro – Sepertinya, 2020 ini adalah tahunnya realme. Pasalnya, mereka terus mengeluarkan smartphone terbaiknya di sepanjang tahun ini. Mulai dari C series, X series, hingga 7 series telah hadir pada tahun 2020.

Realme narzo 20 Pro

Tidak lupa pula dengan salah satu varian narzo yang menjadi salah satu smartphone yang paling diincar pada tahun ini. Dan kembali, pada November ini realme mengeluarkan salah satu variannya di kelas 3 jutaan, yakni realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro.

Kru KotGa mendapatkan kesempatan untuk mereview salah satu smartphone terbaik realme di kelas 3 jutaan ini, yaitu realme narzo 20 Pro.

Namun, sebelum memulai reviewnya, apa saja yang kamu dapatkan setelah mengeluarkan uang sebesar 3 jutaan untuk sebuah smartphone? realme menjawabnya dengan sebuah smartphone dengan prosesor Gaming MediaTek Helio G95, layar ngebut dengan refresh rate hingga 90Hz Ultra Smooth Display dan ngecas kencang melalui teknologi 65W SuperDart Charge.

realme narzo 20 Pro merupakan paket lengkap gamer di harga 3 jutaan saja dan kamu akan mendapatkan tiga dari sekian banyak fitur yang ditawarkan oleh realme narzo 20 Pro. Jadi, baca review Kru KotGa mengenai realme narzo 20 Pro sampai habis supaya kamu gak ragu lagi untuk meminang smartphone realme yang satu ini.

Meningkatnya kebutuhan gaming tentu membuat para produsen smartphone berlomba-lomba untuk menciptakan produk terbaik, apalagi pada rentang budget 3 jutaan yang merupakan pasar yang paling sengit.

Disini, realme memberikan kontribusinya dengan melalui realme narzo 20 Pro, sebuah smartphone gaming yang memiliki chipset kencang berkat MediaTek Helio G95. Dengan chipset Super High, tentunya beragam game mobile populer yang sudah semakin berat bisa dijalankan dengan lancar.

Sebut saja di antaranya adalah Genshin Impact atau Asphalt 9 yang memang membutuhkan chipset kuat untuk menjalankannya dengan lancar. Jadi, jika kamu gamer Genshin Impact yang masih menggunakan smartphone kentang, mungkin sekarang saatnya beranjak dari gadget lamamu dan rasakan gaming lancar tanpa masalah di realme narzo 20 Pro.

Sepertinya untuk desain sebuah smartphone Android di harga 3 jutaan, realme narzo 20 Pro terbilang mewah. Tampilan display besar berukuran 6,5″ dengan panel IPS Fullscreen FHD+ yang memiliki refresh rate 90Hz dan sudah dilengkapi Corning Gorilla Glass 3 menghiasi tampak depannya. Selain itu, disematkan pula sebuah Kamera Depan berukuran 16MP di sudut kiri layar punch-hole dan satu buah speaker earpiece atas layar.

Beralih ke bagian sisi, dibawahnya realme narzo 20 Pro menghadirkan port lengkap, seperti Port Audio Jack 3,5mm, Port Type-C, 2 mic, dan Speaker utama. Di bagian sisi kanan hadir sebuah tombol on/off sekaligus sensor fingerprint sehingga kamu menekan tombol on sekaligus membuka layar, teknologi yang praktis bukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *