Rekap Singkat Indonesian Football e-League (IFeL) Hingga Minggu ke-6 Arema Masih Mengungguli

Posted on

Rekap Singkat Indonesian Football e-League (IFeL) Hingga Minggu ke-6 Arema Masih Mengungguli – Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi esports yang diramaikan oleh tim-tim sepak bola dari Liga 1. Masih dengan tema yang sama, IFeL ini memainkan game Pro Evolution Soccer (PES). Kini IFeL telah sampai pada match minggu keenamnya yang baru saja usai pada 17 Oktober kemarin.

Rekap Singkat Indonesian Football e-League (IFeL) Hingga Minggu ke-6 Arema Masih Mengungguli

Dari 10 tim yang bertanding, nantinya akan ada 8 tim yang dapat lolos ke babak Grand Final dalam 2 minggu kedepan. Kali ini 2 peringkat terbawah sedang diisi oleh PSM Makassar dan Persik Kediri. Namun selisih dengan tim-tim di atasnya tidaklah jauh dan masih dapat tersusul dalam laga yang tersisa.

Dan top skorer hingga sejauh ini masih diungguli oleh Ferry Gumilang dari Arema FC dengan raihan. 42 goal diikuti Elul Wibowo (Persita Tangerang) dengan 30 goal, dan Rizky Faidan (PSS Sleman) dengan 27 goal.

Kita saksikan terus tim manakah yang akan lolos ke babak. Grand Final dan mampu keluar menjadi juara di turnamen IFeL kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *