Rensky Resmi Berpisah dengan Morph Team Divisi PUBG Mobile! Rombak Roster

Posted on

Rensky Resmi Berpisah dengan Morph Team Divisi PUBG Mobile! Rombak Roster – Berita yang cukup mengejutkan datang dari skena profesional PUBG Mobile Indonesia. Lebih tepatnya, berita tersebut datang dari tim besutan Reza Arap yaitu Morph Team. Melalui akun Instagram official Morph Team, diketahui bahwa salah satu pemain mereka yaitu Rensky sudah tidak lagi menjadi bagian dari tim.

Rensky Resmi Berpisah dengan Morph Team Divisi PUBG Mobile! Rombak Roster

Hal ini tentunya cukup mengejutkan, sebab Rensky baru saja berhasil membawa Morph Team lolos menjadi perwakilan Indonesia di Red Bull M.E.O dan akan bermain di Turki 2021. Sementara di gelaran PMPL ID Season 2 dirinya juga terlihat cukup baik.

Terdapat banyak komentar berdatangan dari para fans menyikapi hal ini. Mulai dari ucapan terima kasih hingga spekulasi tim yang akan dilabuhi Rensky selanjutnya. Yang menarik adalah komentar langsung dari Reza Arap menggunakan simbol ‘hati retak’ yang mengisyaratkan dirinya patah hati atas kepergian Rensky dari Morph Team.

Pemilik nama asli Ariezky Haridjaya ini memang sudah bersama dengan. Arap sejak timnya masih bernama WAW Esports, jadi wajar saja jika Arap bersikap seperti itu. Namun ini semua tentunya sudah menjadi keputusan yang matang dari kedua belah pihak. Good Luck Rensky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *