RRQ LJ Ungkap Sosok yang Berpengaruh di Awal Karirnya Sebagai Pro Player Mobile Legends

Posted on

RRQ LJ Ungkap Sosok yang Berpengaruh di Awal Karirnya Sebagai Pro Player Mobile Legends – Siapa tidak kenal dengan RRQ LJ Sang Bapak Khufra Indonesia yang terkenal karena ulti flickernya di MPL Indonesia Season 5 dan berhasil membawa RRQ menjuarai kejuaraan MPL ketika itu. Julukan tersebut dirasa pantas, Hero Khufra seperti jinak di bawah kendali dirinya.

RRQ LJ Ungkap Sosok yang Berpengaruh di Awal Karirnya Sebagai Pro Player Mobile Legends

Tidak hanya itu, LJ juga merupakan salah satu pemain yang telah meraih juara MPL tiga kali. Pertama bersama Team NXL, kedua dan ketiga bersama RRQ Hoshi. Dibalik itu semua, melalui konten YouTube Jonathan Liandi yaitu Empetalk, LJ mengungkapkan sosok yang berpengaruh di awal karirnya.

Adalah sosok G, sang kapten ketika dirinya masih berseragam Team NXL. Bersama timnya, mereka berjuang bersama untuk bisa terus melaju dari titik terendah agar bisa merangkak naik menuju karir sebagai Pro Player Mobile Legends.

G adalah yang paling menaungi LJ dan kawan-kawan ketika itu. Menghubungi sponsor hingga berhasil menarik hati Team NXL, hingga menyediakan akomodasi untuk ikut turnamen di luar kota. Tidak hanya itu, ketika bermain pun sosok G merupakan seorang jenius dan menjadi faktor utama Team NXL meraih kemenangan di MPL Season Pertama. Sungguh perjalanan yang cukup menarik untuk didengar dan bisa dipetik hikmahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *