Samsung dan Google Diskusi, Ada Rencana Gantikan Bixby?
Samsung disampaikan sedang ada dalam step perbincangan Google supaya raksasa internet itu mendatangkan service yang lebih baik di pirantinya. Info ini diketahui dari laporan Bloomberg waktu lalu.

Samsung dan Google Diskusi, Ada Rencana Gantikan Bixby

Posted on

Samsung disampaikan sedang ada dalam step perbincangan Google supaya raksasa internet itu mendatangkan service yang lebih baik di pirantinya. Info ini diketahui dari laporan Bloomberg waktu lalu.

Dikutip The Verge, Kamis (30/7/2020), salah satunya bahasan dalam dialog itu ialah menguatkan service Google Assistant serta Play Store, daripada service punya Samsung sendiri.

Oleh karenanya, dari laporan ini ada pertaruhan Samsung merencanakan gantikan Bixby dengan Google Assistant.

Untuk info, handphone Samsung memang ada dengan beberapa service pilihan punya Google. Untuk contoh, perusahaan asal Korea Selatan itu mempunyai Bixby untuk asisten virtual serta toko aplikasi sendiri.

Walau begitu, belumlah ada pengakuan resmi dari ke-2 perusahaan tentang perbincangan ini. Karena itu, tidak bisa dinyatakan seperti persetujuan yang akan dilaksanakan dua perusahaan besar itu.

Cuma dari perwakilan semasing perusahaan, dua perusahaan menyebutkan masih menjaga sistem yang ada sejauh ini.

“Samsung dikasih kebebasan untuk membuat toko aplikasi serta asisten digital sendiri,” papar jubir Google.

Sesaat pihak Samsung menjelaskan masih memiliki komitmen untuk jaga ekosistem serta service punya mereka.

Walau di waktu bertepatan, perusahaan kerja sama juga dengan Google serta relasi lain untuk mendatangkan pengalaman mobile terbaik buat pemakai.

Mendekati Galaxy Unpacked 2020, Jejeran Produk Anyar Samsung Tersingkap

Mendekati gelaran Galaxy Unpacked 2020 yang akan diadakan sesaat lagi, jejeran produk Samsung yang akan dikenalkan pada event itu pada akhirnya tersingkap. Info ini diketahui dari teaser video yang dikeluarkan waktu lalu.

Dari teaser yang diperlihatkan, Galaxy Catatan masih jadi perhatian dalam event Unpacked yang diadakan pada musim panas. Karena itu pada event ini, Samsung akan mengenalkan Galaxy Catatan 20 serta Galaxy Catatan 20 Ultra.

Selain Galaxy Catatan 20, event ini akan jadi kiprah Galaxy Z Fold 2. Walau detailnya telah lebih dahulu ada, handphone layar lipat ini akan dikenalkan dengan cara resmi pada Unpacked yang diselenggarakan 5 Agustus 2020.

Produk Lain di Unpacked 2020

Lalu seperti diambil dari Phone Arena, Selasa (28/7/2020), produk anyar lain yang akan dipublikasikan ialah Galaxy Tab S7 serta Galaxy S7 Plus. Ini jadi pertama kali Samsung meluncurkan dua mode untuk flagship tablet besutannya.

Mengenai produk paling akhir yang akan dikenalkan ialah Galaxy Buds Live serta Galaxy Watch 3. Kedua-duanya bisa menjadi produk wearable paling baru keluaran Samsung pada tahun ini.

Walau telah disingkap, info resmi sekitar jejeran produk itu belum dipublikasikan Samsung. Oleh karenanya, menarik menanti info resmi dari perusahaan serta nantikan ulasannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *