Sarah Viloid: Biodata, Bukti & Kelompok Photo Seksi

Posted on

Nama Sarah Viloid sudah pasti tidak asing di telinga beberapa gamers serta beberapa fans anime. Mukanya yang imut serta performanya yang sering kelihatan seksi membuat beberapa cowok berdecak takjub. Tidak cuma diketahui untuk cosplayer seksi saja, Sarah Viloid adalah gamer profesional yang termasuk baru saja beraksi di di dunia game, terutamanya game battle royale serta game FPS seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire, dan lain-lain.

Wanita kelahiran 16 September 2000 ini masuk juga barisan youtuber gamer cantik Indonesia kecuali KameAam. Serta jumlah subscribernya telah sentuh angka 2, 2 juta, tertaut 300 ribu dengan jumlah subscriber Kimi Hime yang capai 2, 5 juta. Kecuali di YouTube, kamu dapat juga lihat kesibukannya kesehariannya untuk gamers di account Instagram kepunyaannya. Kesempatan ini Info Games akan mengulas mengenai profile komplet Sarah Viloid, dari mulai biodata, bukti, sampai foto-foto seksi yang buat cowok salah konsentrasi!

Biodata Komplet Sarah Viloid


Gamer cantik berumur 20 tahun ini mempunyai nama komplet Sarah Olivia Santoso. Lahir di Bekasi 16 September 2000, Sarah adalah anak dari keluarga yang simpel. Dia sempat juga menolong keluarganya berjualan kue di sekolah untuk menolong perekonomian keluarga. Di samping pribadinya yang humble serta periang, Sarah rupanya suka main game semenjak kecil. Dia serta akui seringkali pergi ke warnet untuk bermain game Mari Dance, Poin Blank, serta Dragon Nest.

Antara game yang sempat dia mainkan, Oliv jatuh hati dengan game Dota 2. Menurut dia, game MOBA seperti Dota 2, Mobile Legends, serta AOV benar-benar hebat untuk dimainkan. Sebab kesenangannya pada game MOBA, Sarah Viloid juga dikukuhkan untuk merek ambassador AOV.

Bukti YouTuber Sarah Viloid

Mulai Menekuni eSport Semenjak SMA

Walau namanya telah terkenal di golongan gamers, rupanya Sarah Viloid sendiri termasuk baru saja di dunia eSport. Dengan bekal hobynya bermain game online, membuat tertarik untuk memahami kekuatannya dalam bermain Dota 2. Hingga kemudian di tahun 2015, dia berpeluang jadi manajer team Dota 2 Revival selanjutnya bertukar team Revival Ladies untuk gantikan salah satunya anggota yang beralih haluan ke team lain.

Sempat Aktif Jadi Seorang Cosplayer

Kecuali jadi gamer, Sarah Viloid dikenal juga untuk seorang cosplayer cantik yang sempat aktif ikuti beberapa moment cosplay yang di selenggarakan di Indonesia. Sama dengan Lola Zieta, untuk cosplayer professional Oliv sempat juga menyapu tempat untuk duta Japanese Station Navigator, bagus sekali kan?

Jadi Brand Ambassador Laptop ROG

Karena ketenaran serta kepiawaiannya dalam bermain game, Sarah Viloid juga seringkali memperoleh endorse dari beberapa brand merek yang masih tetap terkait dengan pekerjaan gaming. Serta dia dipilih untuk merek ambassador laptop gaming ROG serta game Ajang of Valor (AOV). Kelihatan dari posting Instagramnya yang sering mengiklankan beberapa produk ROG.

Youtuber dengan Subscriber Paling banyak Kecuali Kimi Hime

Bila kamu berasumsi jika Kimi Hime salah satu youtuber gaming wanita di Indonesia yang mempunyai subscriber banyak, karena itu kamu salah. Masalahnya Sarah masuk juga barisan youtuber asal Indonesia dengan subscriber paling banyak, yaitu 2, 2 juta subscriber. Cuma tidak sama tipis dengan jumlah subscriber Kimi Hime yang capai 2, 5 juta. Ini karena Oliv aktif dalam bagikan beberapa jenis content sekitar gaming dan kesehariannya di YouTube.

Berprestasi di Sekolah

Walau menekuni di dunia game, Oliv tidak semerta-merta tinggalkan pendidikannya demikian saja. Dia masih konsentrasi jalankan pekerjaannya untuk pelajar dengan sukses mendapatkan nilai baik di sekolah. Ini karena dia tidak mau terlalu berlebih dalam bermain game, tetapi cuma dibuat untuk hoby semata-mata.

Buka Usaha Clothing

Sukses dengan hobynya bermain game serta untuk Youtuber, rupanya tidak membuat Sarah marasa senang diri dengan yang sudah dia raih. Sekarang dia mulai memasuki dunia usaha dengan mengeluarkan clothing line namanya Viloid Apparel. Dari mulai kaos, sweater, sampai topi yang dia jual semua bertopik game. Kamu dapat mendapatkan merek Viloid di Tokopedia.

Mempunyai 2, 8 juta Followers di IG

Kecuali jumlah subscribernya yang banyak, Sarah mempunyai followers yang cukup banyak di Instagram. Terhitung semenjak artikel ini dibikin, jumlah penganut di account Instagram kepunyaannya telah capai 2, 8 juta followers. Bukan mustahil angka itu akan makin bertambah yang akan datang. Sebagian besar dari followers IG @sarahvilo.id ialah lelaki. Ini kelihatan dari banyak komentar beberapa cowok modus yang dapat didapati di tiap photo yang dia posting.

Sukses Membeli Rumah di Umur yang Muda

Waktu umurnya masih mencapai 17 tahun, Sarah Viloid telah dapat beli satu rumah hasil dari keringatnya sendiri. Dia juga menerangkan di salah satunya posting Instagramnya, jika sewaktu kecil hidupnya penuh kesederhanaan. Tetapi kehidupannya mulai lebih baik sesudah dia pilih untuk masuk eSport. Sampai sekarang, Sarah Viloid masih aktif dalam tempat kompetisi eSport.

Sempat Berjualan Es Mambo & Kue di Sekolah

Dalam satu video di akunnya yang berjudul “Unboxing Rumah Baru Hasil Kerja Sendiri “, Sarah mengutarakan mengenai waktu lalunya yang termasuk sangatlah simpel. Dimana dia sempat berjualan beberapa jenis camilan seperti es mambo serta kue pada beberapa temannya di sekolah untuk menolong keperluan keluarga. Telah cantik, pekerja keras juga. Dambaan cowok sekali nih!

Kumpulan Photo Hot Sarah Viloid


Sesudah tahu biodata komplet, bukti, dan prestasi Sarah Viloid, kamu pasti berasa takjub dengan perjuangan yang sudah dilaluinya sampai di titik saat ini. Sarah menunjukkan jika dia bukan sebatas jual kecantikan serta kemolekan badannya saja, tapi semua dia capai dengan kerja hasil kerasnya dalam memperdalam hoby. Bagaimana denganmu? Apa berasa di inspirasi dengan figur Sarah Viloid?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *