Selingkuh dengan Ericko Lim, Listy Chan Resmi Dikeluarkan EVOS

Posted on

Telah jatuh terkena tangga, itu peribahasa yang pas untuk mengambarkan situasi Listy Chan sekarang ini. Bagaimana tidak, masalah perselingkuhan yang menyertakan dianya dengan Ericko Lim ikut bawa efek jelek buat karier Listy Chan yang pada akhirnya dikeluarkan oleh tim esports EVOS.

Seperti diketahui, EVOS eSports barusan memutuskan kontrak nya dengan Listy Chan. Info mengagetkan itu diupload oleh EVOS eSports lewat account Instagram resmi kepunyaannya. Dalam postingannya, EVOS menyebutkan bila faksinya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy Chan sesudah lakukan dialog dengan pihak berkaitan.

Listy Chan Dikeluarkan oleh EVOS Esports

“Sama seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports sudah pikirkan ketetapan yang akan diambil atas Listy Chan yang disebut sisi dari ML Ladies.⁣”

“Sesudah lakukan pembicaraan dengan pihak berkaitan, EVOS Esports pada akhirnya membuat ketetapan untuk akhiri kontrak dengan Listy untuk pemain Esports karieronal di seksi ML Ladies.”

Di akhir uploadnya, EVOS eSports sampaikan permintaan maaf bila ada pihak yang tidak sudi atas ketetapan itu. Evos juga mengharap mudah-mudahan insiden itu dapat jadi evaluasi untuk kita.

“EVOS Esports untuk yang disebut team memayungi Listy, meminta maaf atas apakah yang berlangsung. Mudah-mudahan apa saja yang berlangsung dapat jadi evaluasi untuk kita,” demikian akhir uploadnya.

Dua Merek Putuskan Kontrak Listy Chan

Sama dengan EVOS eSports, COC Computer ikut memberitahukan pemutusan contact dengan Listy Chan untuk Merek Ambassador produk mereka lewat satu posting di Instagram.

“Dengan berat hati, terhitung dari mulai ini hari, Listy Chan bukan lagi Merek Ambassador dari COC computer. Kami seluruh Tim dari COC computer meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apakah yang berlangsung serta buat siapa juga yang terlukai dari persoalan ini. Mudah-mudahan kita dapat ambil makna dari insiden ini,” bunyi informasi di account Instagram @coc_komputer.

Bila EVOS eSports serta COC computer membuat pengakuan resmi berkaitan pemutusan kerja sama. Lain lagi dengan Thanos Auction, toko ini malah mengupload pembicaraan di antara sang pemilik serta Listy Chan di account Instagram @thanosauction

CEO RRQ Sesali Pemecatan Listy Chan

Skandal perselingkuhan sampai berbuntut pemecatan pada Listy Chan dari EVOS eSports benar-benar disayangkan oleh Andrian Pauline. CEO RRQ itu menjelaskan bila punishment berbentuk pemecatan yang dikasih ke dipandang begitu cepat-cepat.

Menurut dia, masalah yang tengah ramai ini tidak lebih dari hanya kenakalan remaja biasa serta jadi ranah pribadi aktor. Lebih lanjut Andrian memberikan tambahan bila dianya tidak lihat ada pelanggaran hukum dalam masalah itu.

“Satu hal saya sadar, ini exposure-nya mengagumkan sekali. Saya lihat ini lebih mengarah kenakalan remaja, itu kan sebetulnya ranah pribadi, tidak ada pelanggaran hukum,” sebut Andrian Pauline dalam siaran Revival TV.

Masih menurut Andrian, Listy Chan memang melanggar ketentuan tim, tetapi dianya sayangkan kenapa permasalahan semacam ini tidak dituntaskan dengan baik-baik. Walau begitu, dianya masih menghargai ketetapan yang diambil EVOS eSports.

“Harus disaksikan yang bisa keuntungan siapa, serta yang kariernya hancur siapa. Mengapa tidak dituntaskan dengan baik-baik. Saya benar-benar sayangkan langkah komunikasinya, menurut saya tempo hari itu seperti keonaran online.”

“Kalian berasa tidak, peranan antagonisnya di sini Listy doang. Ia yang terminated, merek semua cabut. Walau sebenarnya jika ingin selingkuh, emangnya itu ketetapan satu pihak ya?” tukas AP.

Dalam peluang yang sama, sebagai CEO Tim RRQ dia akui bila dianya tidak ambil langkah yang sama jika permasalah semacam itu berlangsung di tim yang dibinanya.

Status pemutusan kerja sama yang diserahkan ke Listy Chan masih memetik kontroversi. Beberapa memandang bila keputtusan itu telah pas, sebab Listy dipandang sudah mencoret muka industri eSports sekaligus juga EVOS eSports untuk tim yang dinaunginya.

Tetapi beberapa lainnya memandang bila hukuman yang diterima Listy Chan dikeluarkan oleh EVOS Esports itu tak perlu, karena masalah itu tidak berefek apa-apa pada perform tim tersebut. Lantas bagaimana menurut kalian dengan skandal yang berbuntut pada pemecatan ini? Jangan sungkan untuk memberi opini kalian di kotak kometar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *