Sentil Para Pemain Nakal Riot Akan Menutup Akses ke Wild Rift Bagi Pengguna VPN

Posted on

Sentil Para Pemain Nakal Riot Akan Menutup Akses ke Wild Rift Bagi Pengguna VPN – Selain negara yang ditunjuk menjadi Lokasi Open Beta oleh Riot, tentunya negara lain tidak bisa mengakses game Wild Rift. Namun, tentunya akan ada orang nakal yang memanfaatkan Aplikasi VPN agar terlihat memainkan Wild Rift di negara yang mendapatkan lokasi Open Beta. Imbasnya, server terkadang menjadi tidak stabil karena dipenuhi oleh orang-orang dari lokasi lain.

Sentil Para Pemain Nakal Riot Akan Menutup Akses ke Wild Rift Bagi Pengguna VPN

Namun, lewat pengumuman terakhirnya Riot mengatakan sudah menemukan solusinya. Mereka akan membanned akses dari VPN. Tak hanya Wild Rift, Riot akan melakukan aksi serupa ke game-game mereka yang lain. Seperti League of Legends dan Valorant yang terkadang orang-orang memang ingin menantang pemain di server lain. Hal ini tentunya akan bagus ke depannya.

Padahal Riot sendiri sudah menjanjikan akan terus membuka Open Beta mereka ke banyak pemain di luar negara yang ditunjuk saat ini. Namun apa daya, ternyata banyak orang tidak sabaran. Sering juga kita mengalami Lag Spike ketika bermain league of Legends Wild Rift. Hal ini tentu menjengkelkan bagi para pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *