Setelah Udil dan Antimage, Kali Ini Giliran Psycho yang Tinggalkan ONIC Esports

Posted on

Setelah Udil dan Antimage, Kali Ini Giliran Psycho yang Tinggalkan ONIC Esports – Setelah Udil dan Antimage, kali ini giliran Teguh Saputra atau yang lebih dikenal dengan nama Psycho yang meninggalkan ONIC Esports. Hal ini diketahui dari laman akun media sosial ONIC Esports yang menampilkan perpisahan dengan Psycho.

Setelah Udil dan Antimage, Kali Ini Giliran Psycho yang Tinggalkan ONIC Esports

Dalam dua musim terakhir, Psycho memang jarang terlihat menjadi line-up utama di ONIC Esports yang mana posisinya telah tergantikan semenjak kedatangan Rasy. Walau bagaimanapun, kemampuan dan rentetan prestasi yang pernah dicapainya bersama ONIC Esports tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ketika itu, Psycho bersama 4 Kage lainnya bisa menyabet tiga kejuaraan besar secara beruntun, MPL, MSC, dan Piala Presiden. Permainan yang ditampilkan Psycho dalam menggunakan hero Chou sangat perlu diacungi jempol ketika itu.

Belum diketahui secara pasti kemana Psycho akan berlabuh. Namun bila dilihat dari isu yang beredar, besar kemungkinan Psycho akan bergabung dengan RRQ Hoshi. Belum diketahui juga apakah Psycho akan masuk ke dalam line-up dan ikut bermain atau hanya sekedar menjadi streamer. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *