Shani Free Fire (FF): Ulasan, Skills, Panduan dan Kombo Terhebat

Posted on

 

 

Shani Free Fire (FF). Ada beberapa watak https://sites.google.com/view/judi-slot-habanero/ wanita yang berada di game Free Fire (FF). Salah satunya watak wanita sebagai favorite beberapa pemain ialah Shani. Kecuali mempunyai wajah yang elok selaku wanita, watak yang ini diberi dengan kemampuan spesial yang lain dengan yang lain.

Dengan kemampuannya itu, Shani sanggup memberi suport ke anggota lainnya sepanjang permainan. Dengan kemampuan Shani itu, kamu dapat memperoleh booyah di game Free Fire dalam saat yang cukup cepat.

Ulasan Shani Free Fire

Watak Shani di game Free Fire dilukiskan dengan figur wanita yang mempunyai wajah elok walau sudah mencapai umur 30 tahun. Dikisahkan jika Shani kehilangan orangtuanya saat dia masih juga dalam umur remaja. Orang-tua Shani meninggal sebab ada satu ledakan yang lumayan besar.

Semenjak itu, watak Shani kehilangan segala hal dan mulai berpetualang untuk mendapati hidupnya. Sampai dalam satu waktu Shani berjumpa dengan salah seorang pengumpul rongsokan. Di sanalah dia berada tinggal dan mulai memperdalam pekerjaan selaku teknisi. Hasil dari belajarnya itu, dia sekarang bahkan juga sudah mempunyai kemampuan spesial dari seni mekaniknya itu.

Kemampuan Shani Free Fire

Kemampuan yang diputuskan pada watak Shani di game Free Fire tidak begitu jauh dari ketelitiannya dalam sektor teknisi. Shani mempunyai satu kemampuan spesial yang namanya Gear Recycle. Saat watak Shani memakai kemampuan Gear Recycle https://sites.google.com/view/judi-game-tembak-ikan/ kepunyaannya, dia bisa memberi service up-grade armor dengan extra durability sampai optimal tingkat 3.

Tidak itu saja, dampak dari Gear Recycle punya Shani dapat punya pengaruh pada anggota lainnya. Dengan memakai skill-nya itu, Shani sanggup memberi pengembalian durability vest pada tiap kill yang diterima. Pada tingkat 1 kemampuan ini akan memberi up-grade armor dengan extra durability optimal tingkat 3 dan kembalikan 10 durability vest pada anggota yang terserang kill.

Pada tingkat selanjutnya, yaitu tingkat 2, kemampuan ini akan kembalikan 12 durability vest. Pengembalian durability vest pada anggota yang terserang kill ini terus akan makin bertambah bersamaan dengan bertambahnya tingkat. Dengan 20 durability vest pada tingkat paling tinggi yaitu tingkat 8.

Bila kemampuan watak Free Fire umumnya mengenai pemberian healing, watak Shani ini berlainan. Dia bisa memberi pengembalian durability vest pada tiap anggota yang terserang kill. Oleh karena itu Shani kerap jadi watak favorite beberapa pemain.

Langkah Main Shani Free Fire

Dalam mengoptimalkan kemampuan Great Recycle punya Shani, kamu harus mengenali tata langkah bermain yang baik saat memakai watak yang ini di game Free Fire. Salah satu perihal berkaitan watak Shani yang penting kamu paham.kamu mengerti ialah watak yang ini pas sekali menjadi rusher saat bermain di FF.

Dengan kemampuan spesial yang dipunyai Shani, dia bisa memberi kontribusi https://sites.google.com/view/situs-judi-slot-joker123/ pertahanan ke anggota lainnya tiada perlu cemas armornya akan remuk. Disamping itu, walau telah mempunyai kemampuan spesial yang tidak dipunyai pemain yang lain, kamu masih bisa meningkatkannya dengan memberi senjata rush. Saat memakai senjata rush, kamu bisa memberi tambahan kemampuan ke Shani. Sebab watak yang ini pas sekali dalam mainkan peranan rusher.

Kombo Terhebat Shani FF

Kecuali jadikan Shani selaku rusher atau memberinya senjata, kamu bisa lakukan kombo Shani dengan watak yang lain. Kamu bukan hanya dapat lakukan kombo dengan 1 watak saja, tapi dua watak lain bisa juga.

Andrew dan Steffie

Andrew dan Steffie jadi dua watak pertama yang menjadi kombo terhebat Shani di Free Fire. Dengan kombinasi di antara Shani, Andrew dan Steffie, kamu dapat membuat pertahanan paling kuat. Andrew yang mempunyai kemampuan spesial berbentuk dapat membuat armor untuk watak yang diinginnya.

Kamu dapat jaga armor yang dikenai pemain dengan memakai kemampuan Shani yang bisa kembalikan armor seperti sebelumnya. Disamping itu, kamu bisa juga perkuat tempat pertahanan memakai kemampuan yang dipunyai Steffie. Dengan demikian, karena itu pertahanan tim-mu akan makin kuat.

Pet Poring

Bila sebelumnya sebagai kombo terhebat ialah dari watak yang lain, untuk watak Shani di game Free Fire ini mempunyai kekhasan tertentu. Kamu dapat lakukan kombo di antara Shani dengan Pet yang namanya poring.

Pada intinya, kekuatan yang dipunyai Poring hampir serupa dengan watak Shani yang bisa membenahi armor dalam kurun waktu yang cepat. Bila kamu sukses membuat kombo di antara Shani dengan Poring di FF, karena itu permainanmu akan makin maju. Dengan http://52.193.208.88/Mobile/ demikian, kamu menjadi suport untuk anggota lainnya.

Kelebihan Watak Shani FF

Pas sekali menjadi rusher
Tingkatkan armor tiap lakukan kill
Kekurangan Watak Shani FF
Susah dipakai pemain pemula
Begitu ulasan, skills, panduan dan pasangan kombo terhebat watak Shani di game Free Fire (FF), apa saat ini kamu berminat untuk cobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *