Sony Patenkan Cara Menampilkan Iklan di Game VR

Posted on

Game VR dipandang tehnologi yang menjanjikan, tidak bingung beberapa faksi juga terjun meningkatkan. Termasuk juga Sony yang sudah mendatangkan PlayStation VR.

Baru saja ini, Sony sudah mematenkan langkah untuk tampilkan iklan ke game VR. Yang sangat mungkin mereka untuk mengantongi keuntungan dari sana.

Di kutip HiTekno.com dari Gamerant, Sony sudah mendaftar paten langkah tampilkan iklan game VR ini ke tubuh paten Amerika Serikat (AS).

Paten itu sudah diperlihatkan di situs sah punya tubuh paten AS. Komplet dengan grafik yang sudah didaftarkannya.

Dari sini kita dapat lihat bagaimana nanti bila Sony menyisipkan iklan saat kamu sedang mainkan game VR.

Tetapi tenang saja, iklan di game VR ini tidak penuhi semua penampilan permainan. Hingga pandangan pemain masih dapat lihat game.

Dalam dokumen paten Sony itu, iklan akan diperlihatkan disamping atas dari penampilan game. Ruang yang lain akan bersih.

Gambar ke-2, tampilkan iklan berada di bagian luar game VR hingga tersisa ruang eclipse atau lingkaran ditengah-tengah. Iklan akan tampil di pojokan permainan.

Dengan cara tersebut, pemain masih dapat lihat permainan secara baik. Walau ruang pandangan mereka menyempit sebab ada iklan.

Tentunya paten ini masih sebatas ide untuk amankan inspirasi. Belumlah ada verifikasi apa Sony akan menempatkan iklan di game VR.

Penempatan iklan di game bukan hal baru, banyak dilaksanakan oleh game-game gratis. Khususnya di game mobile yang memercayakan iklan untuk penghasilan.

Tetapi ide ini masih sedikit didapati pada basis lain. Ditambah dalam game VR yang umurnya condong masih terbilang muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *