Star Wars : Squadron Akan Full Dukungan Pemakaian Controller Pesawat

Posted on

2 hari lalu kita memperoleh satu seri game paling baru Star wars dengan warna yang lain
dengan pada seri awalnya, dengan bawa topik peperangan di luar angkasa. Yakni Star Wars : Squadrons yang melepas Trailer Pertama kalinya lewat Kanal Youtube EA Star Wars, dua hari lalu.

Star Wars : Squadron ini diberitakan akan meluncurkan full gameplay mereka pada tanggal 18 Juni jam 6 Sore (WIB) kelak, pada acara EA Play Live kelak, buat kalian benar-benar tertarik pada game ini, yang mana pada Star wars battlefront 2 tidak ada model Ruang Combat, tidak sama dengan Star wars Battlefront 2 (2005) yang telah memperoleh Ruang combat ,lalu ingin coba bagaimana rasa-rasanya berperang di luar angkasa dengan memakai pesawat angkasa favorite kalian, game ini bisa kalian pre – Order lewat EA.com.

Dengan berperangnya di luar angkasa dengan memakai pesawat itu, tentunya
sebagian dari kalian juga inginkan game itu dapat dipakai dengan H.O.T.A.S atau kita mengenal dengan Controller pesawat supaya bisa semakin merasai bagaimana rasa-rasanya memakai serta berperang di luar angkasa. Kesempatan ini doa buat beberapa pemakai Controller
pesawat dipenuhi, sebab si direktur creative pada game itu menjawab lewat satu pertanyaan
lewat Twitternya dengan menjawab : “Well hey, double checked and apparently I AM allowed to tell you that without being tackled by PR! Yes, we fully dukungan joystick on PC, including full HOTAS rigs with a throttle.”

Dapat kita simpulkan jika tentunya seri Star wars paling baru ini telah dinyatakan dapat
memakai, Controller Pesawat, nah apa kalian tertarik untuk Pre-Order Star Wars : Squadrons ini ? Khususnya buat kalian beberapa gamer yang memiliki Rig simulator pesawat, silakan catat pada kotak kometar yaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *