Sukses dengan SAO AOV Kembali Kolaborasi dengan Pahlawan dari Planet Nebula M782 Ultraman

Posted on

Sukses dengan SAO AOV Kembali Kolaborasi dengan Pahlawan dari Planet Nebula M782 Ultraman – Setelah kemarin cukup sukses dengan membawa sepasang karakter anime paling populer di dunia, yaitu Kirito dan Asuna dari Sword Art Online. Sekarang Arena of Valor sebagai salah satu game MOBA yang cukup dikenal oleh para gamer mengadakan kembali kolaborasi dengan salah satu waralaba Tokusatsu raksasa milik Tsuburaya Productions, apalagi kalau bukan Ultraman.

Sukses dengan SAO AOV Kembali Kolaborasi dengan Pahlawan dari Planet Nebula M782 Ultraman

Sebelumnya kabar ini santer terdengar setelah akun Twitter AOV melakukan follow terhadap akun Tsuburaya dan begitu pula sebaliknya. Secara resmi, melalui postingan Facebooknya AOV mengumumkan segera. Invasi alien tersebut di Monas dengan memberikan siluet yang kemungkinan terlihat mirip Seijin.

Tentunya hadirnya kolaborasi ini berkaitan dengan perayaan keempat dari Anniversary AOV yang akan memberikan beragam konten menarik dalam hari jadinya. Kira-kira siapa yang akan mendapatkan skin eksklusif dari Ultraman ini ya? Hero seperti apa yang akan mendapatkannya? Jika kamu punya pendapat boleh share di kolom komentar ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *