Super Mario Run: Game Ulasan, Feature, Panduan serta Trik

Posted on

Super Mario Run sudah dikeluarkan semenjak Desember 2016, game ini jadi gacoan Nintendo untuk menempati rangking paling atas game android yang diunduh serta dimainkan di tahun 2017. Lalu, semacam apa sich game Mario Bros paling baru ini? Langsung inilah ulasannya, tapi sebelumnya silahkan kita melihat gameplaynya terlebih dulu.

Super Mario Run Gameplay

Yang sangat hebat dalam Super Mario Run ialah game ini bisa dimainkan dengan satu tangan. Dalam model penjelajahan serta Toad Rally, lari Mario Bros harus ditata pemain dalam versus pendahulunya. Dalam game ini, lari Mario Bros dibikin jadi automatis oleh Nintendo. Pemain perlu menyeka monitor handphone untuk tindakan melonjak.

Ketepatan, serta kecepatan pemain dalam lakukan tapping monitor jadi poin penting untuk memperoleh score tinggi serta menang juga saat bersaing dengan pemain lain. Dalam game ini, disiapkan pekerjaan lain berbentuk membuat kerajaan. Game ini cuma bisa dimainkan dengan cara online, hingga memerlukan koneksi internet.

Mode yang Ada di Game

Mario Bros versus sebelumnya dibikin pengembangnya dengan satu model saja. Pada game Super Mario Run, model game ditingkatkan jadi tiga. Model penjelajahan, model pertandingan dengan pemain lain, serta model membuat ialah tiga model yang ditawarkan oleh developer game ini. Ke-3 model ini sama-sama tersambung keduanya melalui item game didalamnya. Mode-mode yang ditawarkan pengembang jadikan game Mario Bros yang satu ini tampil makin fresh serta tidak menjemukan.

Karakter di Super Mario Run

Ada enam ciri-ciri dalam game Super Mario Run yang bisa dimainkan oleh pemain, serta Mario Bros jadi ciri-ciri penting yang langsung dapat dimainkan. Lima ciri-ciri yang lain harus dibuka dahulu agar bisa memainkannya. Ciri-ciri-karakter yang disebut ialah Princess Peach, Luigi, Yoshi, Toadette, serta Toad. Tidak ada perkembangan dalam semasing ciri-ciri. Tetapi, ciri-ciri dibikin dalam grafis yang lebih bagus dari versus Mario Bros awalnya.

Panduan serta Trik Super Mario Run

Dalam mainkan game Super Mario Run, Kamu bisa lakukan beberapa trick dan tips yang terdiri dari 2 sisi. Trick dan tips yang disebut ialah pekerjaan sebelum dan setelah beli semua dunia di game ini. Panduan serta triknya diuraikan dengan detil seperti berikut ini.

Panduan Sebelum Beli Semua Dunia

  • Mengumpulkan Koin Berwarna
    Dalam model World Tur, Kamu akan mainkan ciri-ciri Mario yang berpetualang sekalian lari, melonjak serta kumpulkan koin. Pada versus Mario Bros sebelumnya, koin tidak dibedakan, sedang koin di permainan ini dibikin dengan beberapa macam. Koin dibagi jadi empat: koin kuning, pink, ungu serta hitam. Koin kuning adalah koin yang umum ada pada dunia Mario Bros, sedang ke-3 koin yang lain adalah koin yang berperan spesial dalam game Super Mario Run saja. Semasing warna mengisyaratkan tingkat kesusahan yang lain dengan hitam untuk pemberi tanda tingkat kesusahan paling tinggi.
  • Bersaing dengan Pemain Lain
    Bersaing dengan pemain lain adalah daya tarik yang ditawarkan Nintendo untuk game Super Mario Run. Nintendo membuat dalam Toad Rally. Dalam model ini, Kamu dapat ekspos kemampuan pada musuh. Agar bisa mainkan model ini, Kamu perlu Ticket Toad yang dapat didapat dengan kumpulkan koin berwarna dan mainkan game bonus.
  • Bangun Kerajaanmu
    Daya tarik lain yang ditawarkan Nintendo untuk game Super Mario Run ialah model membuat kerajaan. Agar bisa membuat kerajaan, Kamu membutuhkan koin dan Toad. Ke-2 item ini dapat didapat lewat World Tur dan Toad Rally. Di titik ini, Kamu cuma dapat meluaskan kerajaan dengan macam bangunan yang masih tetap terbatas.

Panduan Sesudah Beli Semua Dunia

  • Loloskan Peach
    Dunia penjelajahan dalam World Tur ada 24 jenisnya. Sesudah bisa kumpulkan semua dunianya, Kamu bisa selamatkan Peach. Sesudahnya, ciri-ciri Peach bisa dimainkan. Ciri-ciri ini punyai kelebihan berbentuk lompatan yang semakin lama di udara dengan ciri lompatan mengambang.
  • Course Laga Toad Makin bertambah
    Type tempat laga Toad Rally bertambah saat Kamu beli semua dunia. Tidak itu saja, Toad yang menyemangati Kamu dalam laga juga makin bertambah jadi 5 Toad yang dibedakan berdasar warna: merah, kuning, ungu, hijau, serta biru.
  • Tambahan Bangunan serta Dekor
    Toad bertambah di model membuat kerajaan. Tidak cuma untuk pemandu sorak sama dengan Toad Rally, tetapi jadi builder. Dengan menambahnya tipe Toad, karena itu makin bertambah juga bangunan serta dekor yang bisa dibikin di kerajaanmu.
  • Karakter Terkunci Dapat Dibuka
    Tiga ciri-ciri kunci bisa dibuka lewat model membuat kerajaan. Kamu harus membikinkan rumah untuk Luigi, Yoshi serta Toadette agar memainkannya. Luigi memiliki kelebihan berbentuk lompatan yang semakin tinggi dibanding ciri-ciri yang lain, Yoshi punyai kelebihan berbentuk lompatan seperti burung yang sedang terbang serta pun tidak takut akan benda tajam berupa spike, dan Toadette yang sangat baik dipakai untuk Toad Rally.

Karakter Special Toad

Saat bermain permainan Super Mario Run pertama-tama, Kamu pasti dibikin ketidaktahuan bagaimanakah cara buka ciri-ciri Toad. Tidak seperti ciri-ciri terkunci yang lain yang cuma bisa dibuka dengan memainkannya sampai akhir, buka ciri-ciri Toad harus dengan spesial.

Triknya buka ciri-ciri Toad yakni dengan redeem hadiah. Kamu perlu masuk ke model membuat kerajaan, click My Nintendo, tab penghargaan, pilih Toad, selanjutnya buat account My Nintendo kemudian nantikan Toad dikirim ke Gift Box. Ciri-ciri Toad punyai kelebihan berbentuk kecepatan yang semakin tinggi dibanding ciri-ciri yang lain.

Ulasan Super Mario Run

Keseluruhannya Super Mario Run benar-benar wajar untuk dimainkan, khususnya buat penggemar franchise Mario Bros. Dengan mainkan game ini, Kamu dibawa Nintendo menelusuri dunia Mario serta teman-teman yang membahagiakan lewat gameplay, model, ciri-ciri serta grafisnya yang cukup mengagumkan.

Untuk sekarang ini, Game legendaris Nintendo yang satu ini bisa diunduh gratis dari Play Store lewat link ini. Game ini sudah ada di skema operasi Android semenjak bulan Maret 2017, bila Kamu termasuk juga salah satunya pecandu permainan Mario Bros, karena itu game Super Mario Run janganlah sampai Kamu terlewat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *