Surprise Menarik Untuk Beberapa Gamer di Akhir Minggu, Periode 4 – 5 Juli 2020

Posted on

Weekend Setuju Dunia Games tiba lagi. Seperti umumnya, surprise ini akan memberimu peluang memperoleh bonus item in game untuk Ajang of Valor, Mobile Legends, Free Fire, Lord of Estera, Shellfire, serta Rise of Nowlin semasa akhir minggu, periode 4 – 5 Juli 2020 ini.

Moment ini berlaku untuk game: Diamond Free Fire: spesial denominasi 70 diamond, Rp12.500 jadi Rp10.000; Voucer Ajang of Valor: spesial denominasi 40 voucer, harga Rp12.500 jadi Rp10.000; Diamond Mobile Legends: spesial denominasi 28 diamond, Rp10.000 jadi Rp8.000; Lord of Estera: dengan beberapa potongan harga diamond benar-benar komplet; Shellfire: dengan beberapa potongan harga ruby benar-benar komplet; serta Rise of Nowlin, spesial denominasi 730 Diamond, Rp56.000 jadi Rp44.800.

Tentu saja surprise menarik yang kembali lagi ada pada minggu ini, makin membuat beberapa gamer semangat memperoleh diamond murah untuk beli beberapa item atau ciri-ciri paling baik di game Free Fire, AOV, Mobile Legends, Lord of Estera, Shellfire, serta Rise of Nowlin.

Mobile Legends Advanced Server

Sesaat lalu Mobile Legends Advanced Server sudah membuat update ke patch 1.4.92. Salah satunya hal menarik yang ada dalam patch itu ialah hero baru yang namanya Barts, yakni hero penunggang dinosaurus namanya Rahal. Nah buat kalian yang ingin tahu dengan statistik dan kekuatan dari Barts Mobile Legends, mending baca artikel yang ini yuk.

Seperti hero bertipe Tank biasanya, tentunya Barts mempunyai tingkat durability yang tinggi. Itu mengisyaratkan jika Barts mempunyai base HP serta defense yang termasuk tinggi bila dibanding dengan hero yang lain.

Kelebihan yang lain dari Barts ialah dia mempunyai prosentase offense yang termasuk tinggi untuk ukuran hero Tank di Mobile Legends yang bermakna jika Barts dapat membuahkan damage yang lumayan besar pada musuhnya.

Walau punyai durability dan offense yang termasuk tinggi, tetapi Barts mempunyai tingkat ability effect yang termasuk rendah. Barts punyai tingkat kesusahan yang rendah, serta kemungkinan dapat dikendalikan dengan gampang oleh semua pemain yang ingin memakainya.

Kemampuan Pasif

I AM BIG!: Rahal serta Barts adalah mitra. Setiap saat Rahal memberi damage memakai skill-nya, dia dapat menghisap energi serta menguatkan dianya, mendapatkan 1 stack Robust yang akan tingkatkan ukuran dan posisinya. 

Setiap saat Rahal sukses memunculkan damage pada sasaran, ia memperoleh 1 stack Feast pada sasaran. Waktu Feast telah capai 4 Feast, Rahal akan menggigit sasaran pada basic attack selanjutnya, memunculkan physical damage berdasar HP maksnya, serta mengembalikan HP.

Bila Robust sudah capai 10 stack, Rahal akan mencapai sasaran dengan basic attack-nya. Tiap basic attack akan memberi 2 stack Feast pada sasaran.

Kemampuan 1 – So Called Timwork: Rahal menyemburkan minyak yang menyebar dalam ruang berupa kipas di depannya, memunculkan damage pada lawan di ruang itu serta kurangi movement speed-nya. 

Disamping itu, Barts jatuhkan bom ke minyak yang sudah ditebarkan dari tasnya serta membakar minyak itu, menyebabkan damage pada lawan di ruang itu. Ruang dari kemampuan ini akan bertambah waktu Robust sudah capai 6, 11, 16, serta 21 stack.

Kemampuan 2 – Missile Ahli: Barts keluarkan roket ke ruang yang sudah dipastikan. Waktu peluru itu datang, ledakan api akan ada dari belakang roket yang akan memunculkan damage pada lawan dalam garis lurus serta menggerakkan jauh mereka sampai jarak spesifik.

Kemampuan Ultimate – Beast Roar: Rahal mengaum ke langit membuahkan field of power di sekitarnya. Lawan yang terserang dengan tepian field of power akan terima damage serta terserang stun. Lawan yang ada di field of power akan terima damage dengan cara terus-terusan, serta kurangi movement speed-nya.

Bila kita melihat dari skill-nya. Kemungkinan Barts ini bisa menjadi seorang offensive Tank yang akan fokus dalam menggempur serta mengganggu rivalnya. Jika menurut kalian, apa Rahal bisa menjadi hero META di waktu akan datang? Coba tulis opini kalian mengenai Barts di kotak kometar yang sudah disiapkan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *