Telkomsel Rilis Paket Internet 10GB Bertarif Rp 10 untuk Belajar Online
Telkomsel mendatangkan ide baru untuk memberikan dukungan kesibukan evaluasi jarak jauh, khususnya masuk waktu Tahun Ajaran baru 2020/2021.

Telkomsel Rilis Paket Internet 10GB Bertarif Rp 10 untuk Belajar Online

Posted on

Telkomsel mendatangkan ide baru untuk memberikan dukungan kesibukan evaluasi jarak jauh. Khususnya masuk waktu Tahun Ajaran baru 2020/2021.

Operator anak usaha Telkom ini mengeluarkan Paket Ilmupedia E-Learning Sesi yang tawarkan paket 10GB dengan biaya Rp 10.

Paket ini bisa digunakan oleh pelajar untuk terhubung 10 platform. Belajar daring (edutech), situs e-learning dari seputar 245 perguruan tinggi serta sekolah menengah di Indonesia. Dan beberapa situs penyuplai materi belajar yang lain untuk beberapa tingkat pendidikan.

Paket Ilmupedia E-Learning Sesi mulai ada semenjak 24 Juli 2020 sampai 30 September 2020, serta bisa diaktifkan lewat aplikasi MyTelkomsel.

Dengan aktifkan paket ini, konsumen setia akan memperoleh paket sebesar 10 GB untuk dipakai semasa 30 hari.

Paket ini sendiri adalah peningkatan lebih lanjut dari variasi Paket Ilmupedia yang awalnya sudah ada semenjak Maret sampai Mei 2020 untuk memberikan dukungan kesibukan belajar di dalam rumah.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto menjelaskan, pengadaan Paket Ilmupedia e-Learning Sesi adalah salah satunya jalan keluar buat warga untuk menyesuaikan hadapi keadaan kenormalan baru, selama saat epidemi.

Platform serta Situs yang Dibantu

Adhi menjelaskan, Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan (Kemendikbud) RI sudah memutuskan skrip belajar dari rumah sampai akhir tahun 2020. Pelajar di Indonesia diprediksikan masih perlu belajar daring semasa tahun ajaran 2020/2021.

Telkomsel pahami situasi belajar jarak jauh ini membuat koneksi internet jadi keperluan penting pelajar, orang-tua, serta pendidik.

“Oleh karenanya, Telkomsel mengharap Paket ilmupedia E-Learning Sesi yang sekarang sudah ada pada harga lebih dapat dijangkau, bisa memberi keringanan serta kenyamanan proses belajar daring sekaligus juga memudahkan pengeluaran untuk alokasi paket internet setiap hari,” kata Adhi.

Paket Ilmupedia E-Learning ini dapat digunakan oleh pelajar beberapa tahap untuk terhubung 10 platform belajar daring. Contohnya platform Quipper, Zenius, Udemy, Mahir, Bahaso, Sekolah.mu, Ganeca digital, Kipin School 4.0, Ayoblajar, serta Aminin.

Membantu Mahasiswa serta Murid dari 245 dari Perguruan Tinggi serta Sekolah Menengah

Beberapa mahasiswa serta murid 245 perguruan tinggi serta sekolah menengah di Indonesia dapat juga manfaatkan paket ini untuk terhubung situs e-learning dari semasing universitas serta sekolah.

Paket ini dapat juga di nikmati untuk terhubung beberapa situs e-learning yang sediakan materi penambahan sesuai tingkat pendidikan serta kurikulum yang berlaku. Contohnya situs indihomestudy.com, cambridgeenglish.org, pijarmahir.id, pijarsekolah.id, infomedia.co.id, elearning.gurudaringmilenial.id, melajah.id, dan sebagainya.

Telkomsel mengharap, kedatangan Paket Ilmupedia E-Learning Sesi ini dapat menolong menyukseskan pekerjaan belajar di dalam rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *