Tencent Games Resmi Membuka Studio Baru untuk Mengembangkan Game Open World di PlayStation 5

Posted on

Tencent Games Resmi Membuka Studio Baru untuk Mengembangkan Game Open World di PlayStation 5 – Tencent Games dikabarkan telah membuka studio AAA baru di Orange County yang dikepalai oleh Steve Martin mantan staff dari Rockstar Games. Dikabarkan studio terbaru milik Tencent akan menjadi game dengan open world yang akan dirilis dalam platform Next Gen seperti Xbox Series X dan PlayStation 5.

Tencent Games Resmi Membuka Studio Baru untuk Mengembangkan Game Open World di PlayStation 5

Ini merupakan studio kedua Tencent yang berlokasi di Los Angeles, sebelumnya mereka telah membangun studio yang bernama TiMi Studio disana. Steve Martin akan berperan sebagai kepala studio dan produser eksekutif pengembangan di LightSpeed ​​LA. Setelah peran kepemimpinan bekerja pada Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2.

Kami mengantarkan era baru budaya permainan dengan menggabungkan pengembangan kelas dunia dengan lingkungan kerja yang bebas stres,” kata Martin. “Dari hari pertama, tim kami akan fokus membangun game kaliber tertinggi sambil mempromosikan integritas, proaktif, kolaborasi, dan kreativitas.”

LightSpeed ​​LA telah merekrut bakat dengan pengalaman di perusahaan termasuk Respawn Entertainment, 2K Games, Insomniac, dan Rockstar Games. Dalam berita Tencent lainnya, perusahaan tersebut bermitra dengan The Pokemon Company untuk mengembangkan Pokemon Unite. MOBA yang dapat dimainkan secara gratis untuk Nintendo Switch dan seluler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *