Ubisoft Menunda Launching Update Paling baru Baru Rainbow Six Siege

Posted on

Rainbow Six Siege atau yang umum disebutkan R6S menjadi salah satunya game multiplayer yang keberadaannya masih nampak demikian tinggi walau sudah dikeluarkan sekian tahun lamanya. Tentu saja, salah satunya yang bawa perhatian itu ialah hadirnya satu pengembangan dari update-update keluaran Ubisoft pada game itu.

Paling baru, Ubisoft sudah berencana satu keluaran update baru untuk R6S. Tetapi, hal itu kelihatannya tidak ada dalam tempo dekat ini, pasalnya update itu diberitakan sudah dipending sebab satu permasalahan. Dipublikasikan lewat account Twitternya, Ubisoft mengkonfirmasikan jika launching update baru yang gagasannya dikeluarkan 28 Juli itu sangat terpaksa diurungkan sebab ada satu permasalahan yang tidak tersangka.

Patch itu diperkirakan akan mendatangkan beberapa penambahan dan pengembangan baru pada proses gameplay dari R6S seperti buff pada beberapa karakter, serta tambahan 5 HP damage jika pemain tergerak ke dinding sesudah terima Nomad’s airjabs atau Oryx’s dash, selebihnya
dapat berkunjung ke patch catatan dari update itu di sini. Sayangnya,
pihak Ubisoft belum juga memberi tanggal launching baru dari patch itu,
tetapi mereka tekankan jika tanggal launching baru dari patch itu akan dipublikasikan dalam tempo dekat.

Lepas dari hal itu, Ubisoft sekarang ini sedang meningkatkan seri Rainbow Six terbaru
yang peluang bisa menjadi seri Rainbow Six pertama yang launching di konsol next-gen nantinya bertopik Rainbow Six: Quarantine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *