Unduh Ludo Game Terbaik Untuk PC Gratis – Unduh Ludo King Game Untuk PC

Posted on

JIKA Anda mencari unduhan game Ludo untuk PC untuk bermain Ludo online dengan teman-teman Anda atau orang lain secara online maka Ludo King adalah pilihan terbaik.

Ludo adalah permainan papan strategi lama untuk 2 hingga empat pemain. Itu berasal dari permainan tradisional yang disebut Pachisi dari India, tetapi dengan aturan yang lebih sederhana. Ada banyak versi gim di berbagai negara di Asia dengan berbagai nama.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju permainan papan tradisional mulai kehilangan tempatnya, termasuk Ludo, karena orang tidak punya waktu untuk berkumpul bersama lagi. Namun masih ada opsi lain, Anda bisa memainkan Ludo di PC bersama teman-teman Anda. Terus membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang unduhan game Ludo untuk PC di India.

1. Ludo Game Unduh Untuk PC – Ludo King Untuk Pengenalan PC

Agar orang-orang yang masih suka bermain game masa kecil mereka, studio India Gametion Technologies Pvt Ltd telah menciptakan versi digital dari permainan yang disebut Ludo King sehingga orang dapat bermain online dengan teman-teman mereka kapan saja, di mana saja. Di antara game Ludo yang dapat diunduh gratis untuk PC , Ludo King adalah game terbaik.

Pada awalnya, mereka merilis game pada 2016 untuk platform seluler seperti Android, iOS, Windows Phone. Kemudian di tahun yang sama, mereka merilis versi lain untuk PC. Semua versi ini benar-benar gratis tetapi tentu saja, ada transaksi mikro dalam gim yang dapat Anda beli dengan uang sungguhan.

Unduh game Ludo untuk PC: Aturan

Setiap pemain memiliki 4 token. Tujuan utama permainan ini adalah memindahkan semua token itu dari titik awal ke tengah papan dengan menggulirkan dadu. Pemain pertama yang dapat mencapai tujuan itu adalah pemenangnya. Gim ini sangat sederhana dan siapa pun dapat belajar memainkannya dalam beberapa menit. Ini semua aturannya:

  • 4 token mulai di pangkalan dan hanya bisa dipindahkan jika pemain mengeluarkan enam.
  • Token dapat memindahkan jumlah langkah yang sama dengan nomor pada dadu setelah digulung. Anda dapat memilih token apa pun di bidang untuk dipindahkan.
  • Jika seorang pemain menggulung enam, mereka dapat menggulung lagi. Tetapi jika pemain memutar enam 3 kali berturut-turut, gulungan ketiga mereka akan dilewati.
  • Seorang pemain dapat menendang token pemain lain kembali ke pangkalan dengan menghentikan salah satu token mereka di kotak yang sama dengan salah satu token Anda. Jika mereka melakukannya, mereka akan mendapatkan satu gulungan lagi.
  • Namun, semua kisi berwarna dan kisi bintang adalah tempat yang aman untuk semua token.
  • Pemain pertama yang dapat memindahkan semua token mereka ke rumah adalah pemenangnya.

Unduh game Ludo untuk PC: Mode game

Ada total 4 mode permainan di Ludo King.

  • Mode ini memungkinkan Anda bermain dengan komputer dan tidak memerlukan koneksi Internet.
  • Multiplayer Lokal: Mode ini memungkinkan Anda bermain dengan teman-teman Anda secara offline dengan hanya 1 perangkat.
  • Multiplayer Online: Mode ini memungkinkan Anda bermain dengan orang lain secara online dari mana saja di seluruh dunia.
  • Main dengan teman: mode ini memungkinkan Anda membuat ruang pribadi atau bergabung dengan ruang pribadi yang dibuat oleh teman Anda.

2. Unduh Ludo Game Untuk PC – Strategi Unggulan

Sementara Ludo tampaknya adalah permainan yang murni berdasarkan keberuntungan, itu mengharuskan Anda untuk membuat keputusan yang tepat untuk mendapatkan hasil maksimal dari apa yang Anda miliki. Terutama ketika ada 4 pemain, permainan bisa sangat rumit dan kompetitif.

Ini adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui untuk membuat gerakan terbaik saat bermain Ludo King untuk PC .

  • Selalu simpan token Anda 7 grid di depan token pemain lain atau di zona aman. Karena jumlah maksimum pada dadu adalah 6, kecil kemungkinan lawan Anda akan mampu mengeluarkan token Anda.
  • Selalu berlaku untuk membunuh dan mengirim token pemain lain kembali ke pangkalan karena Anda akan memiliki gulungan lain jika Anda melakukannya. Mengirim token lawan Anda kembali ke markas mereka akan memberi mereka kerugian besar dan membantu Anda memenangkan permainan.
  • Buat prioritas yang tepat seperti bawa token Anda ke bidang segera ketika Anda mendapatkan enam. Juga, jika lawan Anda mengejar salah satu token Anda, lebih baik untuk memindahkan token itu untuk jauh di depan daripada memindahkan token lainnya.
  • Tunggu di zona aman sampai token lawan melewati Anda. Dengan melakukan ini, Anda dapat menekan balik lawan sambil menjaga token Anda tetap aman.
  • Gunakan berlian untuk menggulung ulang. Di Ludo King untuk PC , Anda dapat menggunakan berlian untuk memutar kembali dadu Anda jika tidak menyukai hasilnya. Tetapi berlian hanya bisa dibeli dengan uang sungguhan melalui toko. Waspadalah terhadap situs penipuan yang menjanjikan untuk memberi Anda berlian gratis. Tidak hanya Ludo King tetapi game lain juga memiliki situs scam seperti ini.

3. Unduh Ludo King Game Untuk PC

Ada 2 cara bagi Anda untuk mengunduh game Ludo untuk PC , Anda dapat menggunakan versi PC Ludo King di Microsoft Store atau menggunakan emulator untuk memainkan versi ponsel Ludo King di PC.

Toko Microsoft

Microsoft Store tersedia untuk setiap PC dengan Windows 10. Setelah meluncurkan aplikasi, ketik ‘Ludo King’ di bilah pencarian dan Anda akan menemukan permainannya. Gim ini harus tersedia secara gratis sehingga Anda cukup menekan instal untuk mengunduhnya ke PC Anda.

Namun, Anda tidak akan dapat memainkan game dalam mode landscape. Anda harus menyesuaikan jendela permainan untuk menjadikannya jendela potret agar bisa dimainkan secara normal.

Emulator

Anda juga dapat menggunakan emulator Android untuk memainkan versi seluler Ludo King dari Google Play Store. Saya sarankan Anda menggunakan emulator Nox atau BlueStack untuk memainkan versi seluler di PC Anda karena ini adalah dua emulator Android terbaik saat ini.

Anda dapat langsung mengunduh Ludo King dari Google Play Store dan memutarnya di PC menggunakan salah satu emulator ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *