Warna Elegan Seri Galaxy Note Dulu dan Sekarang
Apa sich yang membuat kalian tertarik beli satu produk? selain manfaatnya, penyeleksian seorang pada satu produk dapat dikuasai oleh warna produk itu.

Warna Elegan Seri Galaxy Note Dulu dan Sekarang

Posted on

Apa sich yang membuat kalian tertarik beli satu produk? selain manfaatnya, penyeleksian seorang pada satu produk dapat dikuasai oleh warna produk itu. Ya, warna dalam satu produk dapat jadi alasan seorang untuk beli produk itu. Sama seperti yang berlangsung pada handphone.

Selain tehnologi, warna sering dibuat satu jati diri untuk ketahui satu produk. Dengan warna, kamu dapat ketahui karakter pada handphone itu. Hal itu yang berikan oleh Samsung pada handphone Galaxy Note Series.

Waktu resmikan handphone pada seri pertama kalinya, Samsung memberi warna sebagai daya tarik serta karakter pada handphone itu. Untuk tahu, berikut beberapa warna yang dipakai Samsung pada seri Galaxy Note dari sekian waktu.

Galaxy Note First Generation

Di tahun 2011, Galaxy Note generasi pertama diperkenalkan ke publik. Mengangkat layar 5,3 inci, Samsung Galaxy Note ini jadi handphone paling lebar dikelasnya.

Pada edisi pertama itu, Samsung Galaxy Note mempunyai variasi warna putih serta hitam. Tetapi, Samsung menghiasi bagian hp dengan warna silver. Akhirnya warna pada hp itu lebih nampak menawan serta kuat.

Pada home button, Samsung memberi casing titanium dengan warna silver. Kombinasi warna itu jadi Samsung Galaxy Note pertama lebih nampak berkarakter.

Galaxy Note2

Selang satu tahun, Samsung kembali lagi memperkenalkan Samsung Galaxy Note2. Tidak sama dari seri awalnya, Samsung memberi 6 variasi warna pada seri ini. Dari mulai Titanium Gray, Marble White, Amber Brown, Ruby Wine, Pink, Blue.

Dengan variasi warna itu, Samsung Galaxy Note2 mempunyai layar sebesar 5,5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Dengan dimensi dan pilihan warna yang bermacam membuat handphone ini terlihat menawan.

Galaxy Note3

Generasi ke-3 Samsung Galaxy Note ada dengan layar memiliki ukuran 5,7 inci serta tehnologi S Pen yang lebih baik. Feature Air Command serta Multi Windows yang lebih baik diklaim memberi pengalaman multitasking yang maksimal buat pemakai.

Pada Galaxy Note3, Samsung memberi tiga variasi warna, warna hitam, putih, serta pink. Tetapi untuk pink, Samsung cuma membagikan ke beberapa negara spesifik.

Walau bagaimanapun, Samsung Galaxy Note3 masih memberi kesan-kesan menawan sebab ada dialek krom pada bagian hp.

Galaxy Note4

Meneruskan keberhasilan generasi awalnya, Samsung kembali lagi mengeluarkan Galaxy Note4 dengan design yang nampak eksklusif serta berkualitas. Masalahnya hp itu mempunyai variasi warna hitam, putih, electric blue serta copper gold.

Dengan kombinasi warna itu handphone ini mengikutkan design kulit yang lebih lembut pada permukaan bodynya hingga meningkatkan kesan-kesan menawan serta futuristik.

Galaxy Note Edge

Pada seri kesempatan ini, Samsung megenalkan handphone dengan layar meliuk, yakni Galaxy Note Edge. Dengan kesan-kesan layar meliuk dan variasi warna hitam serta putih, membuat siapapun yang memakai hp nampak lebih menawan serta futuristik.

Galaxy Note5

Waktu dikeluarkan pada 2015, Galaxy Note5 dikenalkan dengan warna emas. Hal tersebut membuat handphone ini terlihat lebih menawan serta berkesan eksklusif. Dengan dipadukan feature S Pen membuat yang menggunakannya seperti eksekutif muda.

Selain warna itu, Galaxy Note5 memberi variasi warna lain, seperti seperti Black Sapphire serta Pearl White.

Galaxy Note7

Munculnya Galaxy Note7 membuat beberapa pemakai Samsung harus ikhlas berbaris untuk memperoleh. Dengan tehnologi paling baru, Samsung Galaxy Note7 mempunyai tiga variasi warna, seperti black onyx, silver titanium, serta blue coral.

Warna blue coral jadi daya tarik beberapa penggemar handphone ini. Masalahnya warna itu nampak lebih menawan serta glossy. Galaxy Note7 masih mengutakan S Pen untuk kekhasan tertentu serta meneruskan layar meliuk pada seri kelanjutan ini.

Galaxy Note8

Sukses dengan seri Galaxy awalnya, Samsung langsung memperkenalkan Galaxy Note8. Dibalut dengan meterial metal serta kaca, kesan-kesan pertama lihat handphone ini adalah kuat serta kuat.

Pada peluncurannya, Galaxy Note8 kembali lagi memperkenalkan warna emas sebagai keunikan di Galaxy Note5. Tetapi, bedanya pada warna emas di Galaxy Note8 ditambah lebih glossy serta terpancar. Selain warna itu, ada juga warna yang lain, seperti midnight black, orchid grey, deep sea blue, serta blossom pink.

Galaxy Note9

Bertopik ‘powerful generation’ jadi handphone terbaik pada 2018. Dengan kemampuan memory yang besar dan teknlogi yang dibenamkan, handphone satu ini dapat mendukung produktivitas setiap hari.

Ditambah, dengan empat variasi warna yang membuat kesan-kesan bagus serta menawan. Samsung Galaxy Note9 memberi pilihan warna, seperti Lilac Purple, Ocean Blue, Midnight Black serta Metallic Cooper.

Galaxy Note10

Semenjak 2011 peluncuruan pertama seri Galaxy Note, Samsung seperti tidak habis inspirasi untuk memberi feature serta tehnologi terbaik. Sama dengan Galaxy Note10 yang dikenalkan di tahun 2019, seri ini jadi yang sangat hebat dikelasnya waktu itu.

Kepentingan camera, processor, serta design membuat handphone ini wajar diacungkan jempol. Ditambah, Samsung sediakan pilihan warna aura glow, aura black, serta aura white.

Adanya aura pada tiap warna dapat memantulkan sinar dengan gabungan warna yang cantik serta bagus. Dengan kombinasi warna itu, membuat kesan-kesan lebih glamour.

Galaxy Note20

Tahun ini, Samsung kembali lagi memperkenalkan produk seri Galaxy terbaru, yakni Samsung Galaxy Note20. Persisnya pada Agustus 2020, Samsung memperkenalkan produk itu dengan cara live streaming.

Dalam peluncuran itu, Samsung memperkenalkan produk itu dengan warna Mystic Bronze yang memberi kesan-kesan menawan serta eksklusif. Tidak itu saja, Samsung Galaxy Note20 mempunyai warna yang lain, seperti Mystic Green serta Mystic Gray.

Penampilan yang memikat dan tehnologi yang oke membuat orang ingin memiliki untuk rekan produktif yang stylish. Ditambah lagi, Samsung Galaxy Note20 diberi ini mempunyai sejumlah fitur hebat sebutlah saja pemakaian tiga tipe camera, layar yang besar yang jernih, serta S Pen dengan warna seirama dengan bodi.

Dalam bebatan produk ini, Samsung coba menjawab rintangan dunia waktu epidemi ini, memberi keringanan dalam kerja serta dapat tingkatkan produktivitas waktu semua pekerjaan serba terbatas sekalinya.

So, jadi mana warna yang memberikan ciri-cirimu serta dapat tingkatkan produktivitasmu.

Sekarang ini Anda dapat Pre Order Samsung Galaxy Note20 serta Samsung Galaxy Note20 Ultra mulai tanggal 6-19 Agustus 2020. Harga Samsung Galaxy Note20 dibandrol Rp 14,499,000 serta harga Samsung Galaxy Note20 Ultra Rp 17,999,000. Menariknya semasa periode itu tiap pembelian Samsung Galaxy Note20 memperoleh e-voucher Galaxy Buds+ sejumlah Rp 2,399,000 serta setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra memperoleh e-voucher Galaxy Buds Live sejumlah Rp 2,599,000. Nantikan ditambah lagi, buat jadi Samsung Galaxy Note20 jadi teman dekat produktifmu selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *