XL Axiata Hadirkan Paket untuk Video Conference Mulai Zoom sampai Google Classroom
Epidemi Covid-19 masih membuat beberapa orang harus kerja di rumah serta kesibukan sekolah harus dilaksanakan dengan cara daring.

XL Axiata Hadirkan Paket untuk Video Conference Mulai Zoom sampai Google Classroom

Posted on

Epidemi Covid-19 masih membuat beberapa orang harus kerja di rumah serta kesibukan sekolah harus dilaksanakan dengan cara daring.

XL Axiata juga mendatangkan paket spesial untuk memberikan dukungan pekerjaan kerja. Serta belajar dari rumah melalui paket “Xtra Conference” serta “Xtra Edukasi”.

Dengan dua paket baru ini, konsumen setia mendapatkan faedah berbentuk biaya benar-benar mudah untuk akses ke aplikasi-aplikasi. Yang terbanyak diperlukan untuk memberikan dukungan kesibukan kerja serta belajar dari rumah.

Program ini berlaku dengan cara nasional untuk konsumen setia XL prabayar, serta telah dapat diperoleh mulai 1 Juli 2020 lewat aplikasi myXL.

“Epidemi memaksakan beberapa orang terus kerja di rumah. Warga memerlukan paket paket yang tidak memperberat. Oleh karenanya, kami mendatangkan ke-2 paket spesial baru ini,” kata Chief Sales Officer XL Axiara Octavia Kurniawan dalam info resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (27/7/2020).

Menurut Octavia, aplikasi serta aliran belajar yang dimasukkan dalam ke-2 paket baru ini adalah dari hasil analisis. Atas skema penggunaan data konsumen setia semasa harus jalani kerja serta belajar dari rumah.

Berdasar pantauan, XL Axiata lihat ada kenaikan akses ke aplikasi-aplikasi penyuplai service conference rapat serta pendukung belajar. Trafiknya akses ke aplikasi-aplikasi itu serta naik sampai lebih dari 60 % sejak warga hindari epidemi.

Biaya Dari mulai Rp 1.000 Per Hari

Paket Xtra Conference tawarkan harga yang dapat dijangkau untuk konsumen setia. Harga mulai Rp 2.000 untuk 2GB serta masa aktif satu hari, selanjutnya Rp 4.000 untuk 5GB waktu tiga hari, Rp 10.000 untuk 15GB waktu 7 hari.

Beberapa aplikasi yang dibantu diantaranya ialah Microsoft Tims, Zoom, Google Meet, Google Hangout, serta Google Classroom.

Sesaat, paket Xtra Edukasi ada pada harga lebih dapat dijangkau. Konsumen setia dapat pilih tiga variasi paket, yakni Rp 1.000 untuk 2GB serta masa aktif satu hari. Setelah itu paket Rp 2.500 untuk 5GB waktu tiga hari, serta Rp 7.500 untuk 15GB waktu 7 hari.

Paket Xtra Edukasi dapat digunakan untuk terhubung Ruangan Guru, Zenius, serta Sekolahmu. Web yang dapat dibuka ialah Rumah Belajar Kemendikbud di alamat https://belajar.kemendikbud.go.id. Serta Spada Indonesia Kemendikbud di https://spada.kemdikbud.go.id atau https://lmsspada.kemdikbud.go.id/.

Buat konsumen setia dengan status mahasiswa, mereka dapat memakai paket Xtra Edukasi ini. Untuk terhubung ke aliran materi kuliah online di 39 kampus negeri atau swasta di beberapa wilayah di Indonesia.

“Proses untuk mempunyai beberapa paket itu gampang serta sedikit ketentuan. Konsumen setia Prabayar XL dapat memakainya di jaringan 2G/3G/4G serta bisa beli paket tanpa ada perlu mempunyai paket penting XL,” kata Octavia.

Selain itu, saat memakai paket Xtra Conference serta Edukasi, paket penting tidak terpotong.

Paket Conference 30GB untuk Kalimantan serta Jabodetabek

Keperluan akses service data pendukung untuk kerja serta belajar tampil di beberapa daerah Indonesia.

Berdasar alasan spesial serta terarah, konsumen setia XL Axiata di ruang Jabodetabek, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara memperoleh penawaran spesial untuk dapat nikmati paket Xtra Conference.

Ruang Jabodetabek yang disebut di sini yaitu DKI Jakarta termasuk juga Kepulauan Seribu, Depok, Bekasi, Karawang, Bogor, Sukabumi, Tangerang, Tangerang Selatan, serta Rangkasbitung.

Buat konsumen setia baru yang aktifkan kartu pertama XL Xtra Combo Lite bulanan semua variasi, dengan cara automatis akan memperoleh bonus penambahan paket Xtra Conference sebesar 30 GB.

Konsumen setia lama dapat juga nikmati promosi ini semasa paket internet Xtra Combo Lite aktif serta dengan cara automatis akan memperoleh bonus paket 30GB waktu ekstensi paket untuk terhubung aplikasi-aplikasi video conference di atas.

Promosi ini berlaku semenjak 16 Juli sampai 30 September 2020, cuma untuk daerah-daerah tertera di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *